Mas Tamvan on Facebook!

Senin, 02 Januari 2017

Real Madrid urung boyong Aubameyang karena hargannya terlalu mahal.



JUDI POKER TERBAIK | Nama penyerang andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, memang kerap diisukan bakal segera hengkang ke Real Madrid. Terlebih sang pemain bersangkutan sering kali mengutarakan keinginannya menjadi bagian dalam skuad berjuluk Los Merengues tersebut.

Akan tetapi, hasrat Aubameyang berseragam putih-putih milik real Madrid nampaknya takkan terealisasikan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Madrid disebut-sebut menarik diri dalam perburuan tanda tangan pemain Timnas Gabon tersebut.

Menurut laporan Sport, Senin (2/1/2017), manajemen Madrid kabarnya keberatan dengan klausul pelepasan Aubameyang. Yang mana kubu Dortmund mematok harga sebesar 66 juta euro atau sekira Rp936 miliar kepada setiap klub yang berminat memboyong Aubameyang dari Signal Iduha Park.

Sementara itu, pihak real Madrid kabarnya hanya rela mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro atau sekira Rp780 miliar untuk mendapatkan bisa jasa Aubameyang pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Meski begitu, bukan berarti Dortmund telah kehilangan kesempatan untuk bisa menguangkan Aubameyang pada musim panas 2017. Sebab selain Madrid, ada empat klub elit Eropa macam Paris Saint-Germain, Manchester United, Arsenal, dan Chelsea yang tertarik untuk memboyong Aubameyang.

0 komentar:

Posting Komentar