Mas Tamvan on Facebook!

Kamis, 05 Januari 2017

Stone jadi lawan terberat Lorenzo di Ducati



JUDI POKER TERBAIK | Pembalap Jorge Lorenzo akan menjalani musim pertamanya dengan Tim Ducati Corse pada MotoGP 2017. Rupanya Lorenzo menjadikan mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner, sebagai inspirasinya di Ducati.

Stoner diketahui pernah membalap bersama Tim Ducati Corse selama empat musim atau tepatnya pada 2007 hingga 2010. Bersama Ducati, pria berkebangsaan Australia itu terbilang sukses dengan raihan satu gelar juara dunia.

Pencapaian Stoner pun dipandang bagus oleh Lorenzo. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut mengatakan, Stoner bisa meraih kesuksesan di Ducati meski tubuhnya lebih pendek dan lebih kurus dari dirinya.

Stoner dulu lebih pendek dan lebih kurus ketimbang saya, dengan massa otot yang lebih ringan. Tapi dia tidak pernah merasa lelah,” ujar Lorenzo, sebagaimana diberitakan Motorsport, Kamis (5/1/2017).

Dia bisa terus tampil dengan cepat secara konsisten hingga akhir. Pada akhirnya, (kesuksesan di atas motor Ducati) bergantung kepada karakter dan gaya balap,” sambung mantan pembalap Tim Movistar Yamaha tersebut

0 komentar:

Posting Komentar