Mas Tamvan on Facebook!

Sabtu, 21 Januari 2017

Mourinho - Bek Kanan Terbaik Dalam Dunia Sepakbola Adalah Valencia

 Agen Poker Terbaik Terpercaya


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Pelatih Setan Merah- julukan Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan Antonio Valencia merupakan bek kanan terbaik di dunia sepakbola. Hal tersebut diungkapkan manajer berusia 53 tahun itu setelah enam bulan membina "Si Merah".

" Manchester United, kabarnya akan memberikan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun kepada skuad berkebangsaan Ekuador tersebut. Valencia menjadi salah satu skuad andalan yang kerap diturunkan dalam sejumlah pertandingan penting. Terbukti saat ini ia menjadi bagian dalam pemain utama tim.

Akankah Antonio Valencia Tampil Gemilang Terus Bersama MU Yang Di Asuh Oleh Jose Mourinho ? Kita Lihat Saja - AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Saya tidak melihat hal ini sebagai hadiah. Ia merupakan bek kanan terbaik yang bisa Anda miliki. Tidak ada bek kanan yang lebih baik dari dirinya dalam dunia sepakbola," tutur Jose Mourinho, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (21-01-2017).

" Ini bukan hadiah untuknya, tetapi ini adalah hak istimewa yang kami berikan kepadanya. Pasalnya kami sangat beruntung mendapatkan skuad dan manusia yang baik seperti dirinya," imbuh manajer berpaspor Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar