Mas Tamvan on Facebook!

Selasa, 03 Januari 2017

Kalau Kalahkan Liverpool Manchester United Akan Juara Liga Inggris



JUDI POKER TERBAIK | Pesepakbola legenda Setan Merah, Gary Neville, optimistis eks timnya akan menjuarai Liga Inggris 2016-2017. Namun menurut Neville, ada satu syarat yang harus dilakukan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan agar keluar sebagai kampiun di akhir musim.

Syarat yang dimaksud Neville ialah mampu mengalahkan The Reds yang notabene rival abadi sekaligus pesaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Sekadar informasi, Setan Merah -julukan Man United akan menjamu The Reds di lanjutan Liga Inggris pekan 21 pada Minggu 15 Januari 2017 malam WIB.

Kemenangan atas Liverpool nantinya semakin mendekatkan jarak dengan sang rival yang saat ini menduduki posisi dua klasemen. Saat ini Man United memang terpaut lima angka dari The Reds. Tetapi, jika di laga nanti sanggup meraih kemenangan, perbedaan atau selisih poin hanya dua angka.

Dengan demikian, kepercayaan diri Man United akan meningkat dan semakin bersemangat mengejar The Blues yang saat ini berada di puncak klasemen. Saat ini Setan Merah tertinggal 10 angka dari The Blues –julukan Chelsea– yang selalu menang dalam 13 laga terakhir.

“Selanjutnya Man United akan menghadapi laga berat, menjamu Liverpool. Manchester United tampil penuh determinasi saat main di Old Trafford musim ini. Jika mereka mampu menang di laga nanti, Man United semakin berpeluang naik ke papan atas dan menjadi juara,” ujar Neville mengutip dari Daily Star, Selasa (03-01-2017).

0 komentar:

Posting Komentar