Mas Tamvan on Facebook!

Minggu, 08 Januari 2017

Di Prediksikan Dalam Waktu Dekat Ini Karier Kepelatihan Guardiola Tak'kan Berakhir



JUDI POKER TERBAIK | Keputusan Josep "Pep" Guardiola untuk melanjutkan karier kepelatihan di Liga Inggris sempat menjadi sorotan. Tidak sedikit pihak yang meramalkan kiprah Guardiola dengan The Citizens tidak akan berjalan mulus.

Sempat mendominasi di awal Liga Inggris 2016-2017, eks Manajer Blaugrana dan Bayern Munich tersebut mulai terseok-seok di pengujung musim lalu. Tidak jarang, Guardiola menyatakan bahwa dirinya masih berusaha beradaptasi dengan pola permainan di Liga Inggris.

Walau demikian, manajer The Blues, Antonio Conte yakin karier kepelatihan Guardiola masih akan panjang. Menurutnya, pelatih berusia 45 tahun itu memiliki potensi besar untuk menjadi pelatih kenamaan dunia.

Saya sangat menghormati Pep. Dia memiliki metode, filosofi sepakbola sendiri. Ia membawa ide-ide baru saat menangani sebuah tim, dia juga mencurahkan energinya di sana,” jelas Conte, mengutip dari Soccerway, Minggu (08-01-2017).

Tidak hanya energi fisik, namun juga mental. Saya yakin, Pep akan bertahan dalam jangka waktu panjang. Hasil kerja Pep sangat luar biasa," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar