Mas Tamvan on Facebook!

Rabu, 11 Januari 2017

Red Devil harus Mengapresiasi Wayne Rooney



JUDI POKER TERBAIK |  Legenda Liverpool Steve McManaman, menyebut Wayne Rooney layak mendapat apresiasi lebih dari Manchester United. McManaman menilai banyak hal sudah diberikan Wazza sapaan akrab Rooney kepada Red Devil dan jangan sampai pencapaian itu dilupakan.

Rooney bergabung dengan Red Devil sejak musim panas 2004. Saat itu ia didatangkan pelatih legenda Man United, Sir Alex Ferguson dari Everton. Setelah 12 tahun membela Red Devil, segudang trofi telah diberikan Wazza bagi publik Stadion Old Trafford.

Beberapa di antaranya ialah lima trofi Liga Inggris, satu gelar Liga Champions dan Piala Dunia Klub. Selain itu dalam hal individu, Wazza tercatat sebagai pemain tersubur dalam sejarah Man United.

Bersama Bobby Chartlon Wazza sudah mengoleksi 249 gol Namun sayang, rentetan prestasi itu seakan menguap setelah performa kapten Timnas Inggris menurun dalam tiga musim terakhir.

Penurunan performa membuat Rooney tak lagi dipercaya sebagai ujung tombak dan lebih sering dimainkan di posisi gelandang. Karena itu McManaman mengimbau manajemen Man United tak menyepelekan Rooney, mengingat banyak jasa yang telah diberikannya kepada Setan Merah.

Faktanya Rooney mampu mematahkan beberapa rekor di usia yang terhitung muda. Tentu sangat sulit mencetak rekor bersama klub seperti Manchester United, klub paling prestisius di dunia. Ia layak mendapat apresiasi lebih dari Man United, ujar McManaman mengutip dari BT Sport, Rabu (11/1/2017).

0 komentar:

Posting Komentar