Mas Tamvan on Facebook!

Senin, 30 Januari 2017

Heboh Isu Habib Rizieq Selingkuh Dengan Firza Husein, Pendukung Ahok Justru Membela Imam Besar FPI

 Agen Poker Terbaik Terpercaya


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Sosial media dihebohkan oleh video isi perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein. Beberapa video yang menunjukan isi percakapan WA dan durhatan Firza Husein menjadi viral hingga sempat menjadi trending toopic di media sosial.

Tetapi hal tersebut ternyata tak lantas membuat lawan-lawan politik Habib Rizieq memanfaatkan momen ini buat menyerangnya. Justru yang awalnya kontra dengan Habib Rizieq seperti dari kalangan kelompok pendukung Ahok malah membelanya.

Sebut saja Nong Darol Mahmada, aktivis perempuan pendukung pasangan Ahok-Djarot yang biasanya vokal di media sosial itu menyetujui agar isi tudingan perselingkuhan yang ditudukan pada Habib Rizieq agar tidak di sebarkan.

Seperti yang dikutip dari panensport.blogspot.com dari laman yang dibuat oleh Nisa Ardani. Sikap nong itu berawal dari pernyataan Akhmad Sahala yang getol kontra dengan Habib Rizieq menyatakan pendapat yang diamini Nong.

Jangan kita sebar isu zina tersebut buat menyerang orang yang kita benci. Kalau isu tidak terbukti, itu yang namanya fitnah. Kalau Benar, tetap itu cara yang norak," ujar Akhmad Sahal.

Nong pun mendukung apa yang diungkapkan Sahal." Saya ikut Sependapat Dengan Sahal, "katanya.

Imam Besar Front Pembela Islam(FPI) Yakni Habib Rizieq kembali menjadi perbincangan di media sosial. Sebuah video berjudul terbongkarnya perselingkuhan Habib Rizieq Shihab di You Tube jadi viral hingga sekarang.

Belum di ketahui kebenaran isi dalam video tersebut di kerenakan belum ada klarifikasi dari Habib Rizieq maupun Habib Rizieq. Akan tetapi isu ini menjadi heboh bermula dari sebuah situs bernama Gerilyapolitik.com yang membeberkan sebuah transkrip percakapan WA dengan rekaman video curhatan yang diduga suara Firza Husein yang mengaku mempunyai hubungan asmara dengan Habib Rizieq. Admin situs Gerilyapolitik sendiri mengaku mendapatkan video dari Anonymous.

Video tersebut menampilkan potongan Habib Rizieq yang tengah berceramah. Jadi singkatnya Iman kepada allah ialah laksanakan segala perintahnya dan tinggalkan larangan." Mana kala kita telanjur berbuat dosa sengaja maupun tidak sengaja, akuilah saja kalau itu dosa, akuilah saja kalau itu dosa, akuilah kalau itu dosa," begitu kata Habib Rizieq dalam video tersebut.



Setelah pernyataan tersebut, video tersebut lalu menampilkan beberapa foto Habib Rizieq dengan istrinya, Firza Husein, wanita yang di sebut-sebut selingkuh dengan Habib Rizieq juga ada. Dia bahkan terlihat akrab dengan istri Habib Rizieq.

Pada bagian lain, muncul screenshot pesan WA. Terlihat akun WA tersebut menampilkan milik Habib Rizieq lengkap dengan no telepon milik Habib Rizieq.

Yang buuat heboh adalah pesan tersebut yang dalamnya chat yang berbau vulgar. Tidak hanya itu, juga terdapat banyak gambar bugil yang di duga itu adalah Firza yang dikirimkan untuk Rizied.

Video tersebut pertamakali diunggah oleh akun gerilya politik. Tetapi, berselang beberapa waktu video tersebut lalu dihapus YouTUbe. Namun, tak lama berselang, video tersebut kembali siunggah oleh salah satu akun.

Video asli Habib Rizieq dan Firza dari gerilya politik dicabut Youtube. Ini ada yang shere lagi, paling bentar lagi juga dicabut."ujar seorang Nitizen.

Sebelum ramai dibincangkan soal "perselingkuhan". Firza juga menjadi sorotan karena dia ditangkap Polisi bersama 10 orang lainnya dugaan mekar. Firza sendiri di dega sebagai salah satu pemegang aliran dana. (Radar Islam / PS).


0 komentar:

Posting Komentar