Mas Tamvan on Facebook!

Selasa, 03 Januari 2017

Dua Bintang Di Marcedes Tidak Akan Ada Lagi



JUDI POKER TERBAIK | Juara dunia Formula One (F1) 2016, Nico Rosberg, secara mengejutkan memutuskan pensiun dari dunia balap. Pensiunnya Rosberg dinilai telah membuat tidak akan ada dua bintang lagi di Tim Mercedes.

Hal tersebut disampaikan oleh eks pembalap F1, Mark Webber. Menurut Webber, Rosberg dan Lewis Hamilton adalah dua pembalap kelas dunia di Tim Mercedes. Kini setelah Rosberg pergi, Mercedes dinilai akan sulit mencari rekan setim yang sepadan untuk Hamilton.

Nico (Rosberg) dan Lewis (Hamilton) membalap satu sama lain untuk jadi lebih baik. Tapi, sekarang mereka tidak akan lagi memiliki susunan pembalap bintang. Ini akan menggoyahkan pasar F1,” kata Webber, seperti dimuat NBC Sports, Senin (02-01-2017).

Terlepas dari hal tersebut, Webber mengaku turut bahagia dengan keputusan yang diambil Rosberg. Menurut pria berusia 40 tahun itu, Rosberg telah membuat keputusan yang tepat. Dia tidak heran mengapa pembalap asal Jerman itu pensiun setelah menjadi juara dunia.

Saya sangat senang untuknya (Rosberg). Berbagai hal sudah diatur dalam hidup Anda dan dia telah memutuskan waktunya adalah sekarang," pungkas pria berkebangsaan Australia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar