Mas Tamvan on Facebook!

Rabu, 11 Januari 2017

Mourinho berambisi Menangkan Piala Liga Inggris Bersama





JUDI POKER ONLINE Manajer Red Devils Mourinho berhasrat memperpanjang rekornya yang luar biasa di ajang Piala Liga Inggris. Mou ingin kembali menjuarai cup competition ini.

Man United sendiri akan berjumpa dengan Hull City dini hari nanti di Old Trafford pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017.

Sebagai informasi catatan Mou di ajang Piala Liga terbilang fenomenal. Dari total 27 pertandingan di kompetisi ini, manajer berusia 53 tahun tersebut tidak pernah menelan kekalahan dalam waktu normal 90 menit.

Selama dua kali menangani Chelsea ia menjuarai Piala Liga tiga kali dan meski tiga kali tersingkir, dua terjadi karena adu penalti, dan satu lagi karena gol di babak perpanjangan waktu.

Piala Liga sendiri merupakan trofi perdana yang dimenangkan Mou di tanah Inggris. Mou mengakui hal ini tidak memberinya kesan istimewa, namun ia mengakui akan sangat bahagia jika bisa mendapatkan kesempatan mendampingi Red Devil di partai final musim ini yang akan digelar di Wembley.

Saya punya perhatian khusus di tiap pertandingan. Jika saya kalah di laga uji coba saya tidak bahagia. Jadi bayangkan bagaimana jika nantinya kami tersingkir dari Piala Liga. Ini adalah kompetisi bukan masalah perhatian tertentu. Saya ingin memenangkan semuanya termasuk ajang seperti Piala Liga ini, kata Mourinho seperti dimuat Express.

Namun jujur terutama usai final dipindah dari Cardiff ke Wembley, saya ingin ke sana sesering mungkin. Bagi saya, Wembley adalah Wembley Jadi, saya ingin menjadi juara Piala Liga bersama Man United musim ini! tegas The Special One.







|

J

0 komentar:

Posting Komentar