Mas Tamvan on Facebook!

Senin, 09 Januari 2017

Hasil seri hingga babak pertama villareal Vs Barca



JUDI POKER TERBAIK | Villarreal dan Barcelona bermain dengan pola terbuka pada pertandingan babak pertama dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017, Senin (9/1/2017) dini hari WIB Keduanya saling melakukan serangan. Namun karena kurang tajam lini depan tak ada gol yang tercipta di babak pertandingan

Villarreal yang tampil sebagai tuan rumah tampil dengan perkasa dan agresif di hadapan publik sendiri. Bahkan pada menit kedua Villarreal memiliki kesempatan untuk membobol gawang Barcelona melalui Jonathan dos Santos. Sayang Javier Mascherano berhasil memotong pergerakannya.

Semenit kemudian giliran Barcelona yang mengoleksi peluang. Melalui kaki Iniesta tendangan dari jarak jauhnya mengarah langsung ke gawang Sergio Asenjo dan gagal membobol gawang Villarreal.

Dos Santos kembali memberikan perlawanan yang mematikan pada menit 10. Tak terjaga di daerah Barcelona Dos Santos melepaskan tendangan voli. Namun, tendangannya belum menemui gawang Ter Stegen.

Menit 19 gawang Ter Stegen kembali mendapat serangan. Kini giliran Sansone yang memberikan ancaman. Bola yang tak terlalu keras membuat Ter Stegen berhasil mengamankan bola dengan baik.

Neymar nyaris membuka keunggulan untuk Barcelona pada menit 33. Sayang sambutannya dari umpan Luis Suarez terlebih dahulu dihalang oleh pemain bertahan Villarreal.

Sampai pertandingan babak pertama berakhir, kedua tim tak mampu mencetak gol.

0 komentar:

Posting Komentar