Mas Tamvan on Facebook!

Jumat, 06 Januari 2017

Calon Pelatih Barcelona menurut Luis Suarez



JUDI POKER TERBAIK | Mantan pemain Barcelona dan Inter Milan, Luis Suarez, turut mengomentari isu yang beredar di kubu Blaugrana –julukan Barcelona. Suarez mengaku mengikuti betul isu yang memberitakan masa depan pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique.

Enrique memang masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk memikirkan masa depan dan menerima perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Barcelona. Namun lamanya berpikir itu membuat Enrique diisukan akan meningalkan  Camp Nou.

Beberapa nama besar dikaitkan dengan posisi yang akan ditinggalkan oleh Luis Enrique. Nama Ernesto Valverde serta Jorge Sampaoli menjadi dua pelatih yang diduga kuat akan menjadi pengganti Enrique di musim mendatang.

Namun, Suarez menilai bahwa ada nama lain yang cocok untuk mengganti Enrique. Nama tersebut adalah mantan pemain Barcelona, Eusobia Sacristan. Baginya, Eusobia cukup paham dengan kesulitan yang dialami oleh Barcelona saat ini.

Jagoan saya untuk menggantikan Luis Enrique adalah Eusobio. Ia pantas mendapatkan posisi tersebut dan ia akan melakukan pekerjaan yang bagus ujar Suarez, seperti diberitakan Marca, Kamis (5/1/2017).

Valverde dan Jorge Sampaoli memang telah menjalani tugas bagus dengan tim mereka. Mereka juga bisa menjadi kandidat untuk menggantikan Enrique,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar