Mas Tamvan on Facebook!

Kamis, 05 Januari 2017

Cristian Ronaldo merasa kurang beruntung lahir di era Messi



JUDI POKER TERBAIK | Pelatih Sevilla, Jorgi Sampaoli, memuji penampilan Cristiano Ronaldo di lini depan Real Madrid. Menurut pelatih berkepala plontos itu, Ronaldo adalah pemain yang kerap menghadirkan pembeda di atas lapangan.

Namun, Sampai sangat menyayangkan bahwa Ronaldo lahir bertepatan dengan era bintang Barcelona, Lionel Messi. Oleh karena itu, Ronaldo kerap dibanding-bandingkan dengan Messi mengenai siapa pemain terbaik di dunia.

Sejauh ini, Ronaldo dan Messi memang seolah bersaing dalam memperebutkan gelar pemain terbaik di dunia. Saat ini, CR7 julukan Ronaldo– berhasil meraih empat trofi Ballon d’Or, kalah satu dari Messi.

Ronaldo? Ia adalah pemain yang luar biasa, terutama di tiga final terakhir. Ia adalah pemain sepakbola yang bisa menentukan jalannya pertandingan,” kata Sampaoli, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (4/1/2017).

Hanya ada satu masalah pada dirinya, ia bertepatan dengan (kelahiran) Messi, yang merupakan pemain terbaik sepanjang masa, hampir,” tukas mantan pelatih Timnas Cile tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar