Mas Tamvan on Facebook!

Sabtu, 27 Mei 2017

Densus Menemukan Bendera isis Bergambar Pedang di Rumah AS

Densus Menemukan Bendera isis Bergambar Pedang di Rumah AS


  PANENSPORT - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri Kembali menggeledah kediaman AS.  Pelaku bom bonuh diri Kampung Melayu , Di kampung Ciranji , Desa Sirnagalih , Kecamatan Cipongkor , Kabupetan Bandung barat. Polisi menemukan barang bukti  pada penggeledahan kali ini.

" ada nya barang ukti yang berhasil di temukan oleh salah satunya densus berupa 1 buah bendera berwarna hijau bertulisan ARAB dan gambar pedang, " ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus Via pesan Singkat.

Menurut dia , Pengerebekan oleh Datasemen Khusus 88 Antiteror dilakukan pada malam hari ,pengerebekan itu di lakukan bersama Anggota polisi Cimahi dan Polsek Sindangkerta.

Pada penggeledahan tersebut, Densus mengamankan barang bukti lainnya seperti 25 buku, 36 keping CD, lima keping DVD, satu buah ponsel, modem, Flashdisk, 23 simcard, empat lembar bukti transfer, enam lembar nomor telepon, dua bungkus plastik berisi kabel, baut, paku, dan lem kayu, dan satu buah golok.

"Seluruh barang bukti tersebut , selanjutnya di bawa ke Satreskrim Polres Cimahi oleh tim inafis polres cimahi,untuk di lakukan pengembangan oleh Densus 88..

0 komentar:

Posting Komentar