Mas Tamvan on Facebook!

Jumat, 19 Mei 2017

Pendeta Asal Zimbabwe Mengaku Punya nomor Hp Tuhan

Pendeta Asal Zimbabwe Mengaku Punya nomor Hp Tuhan



 PANENSPORT - Pendeta kontroversial asal Zimbabwe bernama Paul Sanyangore mengaku dia menerima nomor telepon Tuhan dari Yang Maha Kuasa itu sendiri. Dia mengatakan sering di hubungi Tuhan untuk membantu jemaatnya.

Berita halaman dari Oddity Central,Sanyagore pertama kali membuat hebo ketika bulan Februari lalu beredar video dia di katakan sendang berbicara dengan tuhan melalui Telepon ketika sedang berkhotbah di Tempat ibadah " Gereja ".

Dia juga mengatakan merasa terkejut dengan keheranan orang - orang atas kejadian tersebut.

"Saya pun ya saluran langsung, bahkan saya punya nomorNya dan saya bisa menelepon Dia kapan saja bila saya ada pertanyaan terhadapnya,"Kata Sanyangore

"Tidak mustahil berbicara dengan Tuhan, kenapa kalian meragukan saya menerima telepon Dari  Tuhan ? Ketika berdoa saya mendengar suara yang menyuruh saya Berbiacara Di telepon  secara langsung."

Sanyangore mengaku dalam Perbincangan itu melalu Telepon dia di beritahu apa yang mesti dia sampai kan ke pada Ibadah Minggu di Gereja.

Dalam sebuah acaranya, salah satu jemaat bernama Tich Mataz terlihat mendapat telepon dari Tuhan di depan para hadirin. Dalam pembicaraan itu Mataz mulai menyampaikan pesan-pesan kenabian dan Sanyangore mengatakan keajaiban itu jadi bukti dirinya selama ini mengatakan kebenaran


0 komentar:

Posting Komentar