Mas Tamvan on Facebook!

Senin, 15 Mei 2017

Kurir Narboka Mati Di Solo Di Tembak BNN

Kurir Narboka Mati Di Solo Di Tembak BNN


PANENSPORT , Solo - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah menangkap dua kurir narkoba, salah satu kurir narkoba tersebut ditembak mati oleh BNNP dikarena kan melawan saat petugas BNN melakukan penyergapan sekelompok jaringan narkoba tersebut.

kepala BNNP Jawa Tengah , Brigjen (polis) Tri Agus Heru Prasetyo Mengatakan , Pada Hari Sabtu tepat pada tanggal 13 Mei , BNNP bersama Direktorat Memulai Aksi penangkapan dan pengejaran BNN mendapat info dari Seseorang warga , bawah orang tersebut menjadi kurir Narkoba dan di informasikan kurir tersebut membawa narkoba Dari Surabaya menuju Surakarta .

dari hasil informasi tersebut , Tim penyelidik melakukan tugas untuk menyelidikan "Tri Agus dalam jumpa per di rumah sakit Moewardi Solo Pada Hari minggu malam pada tanggal 14 mei 2017 . 

dari penyelidikan itu ,Tri Agus ,petugas curiga seseorang  memasuki sebuah bus AKAP jurusan Suraboyo -Solo - Yogyakarta Dan Membuntutinya dari Sragen Menujuh Solo  , pada waktu di perjalan di daerah Sumpah Pemuda sebelah barat kampus UNISRI Solo , Bus Di berhentikan oleh petugas dan menurut kan penumpang . 

"Penumpang yang turun itu pun di tangkap tim gabungan pada hari Sabtu , 13 Mei  2017 Tepat pada waktu menjelang magrib pada pukul 18:30 WIB , Tas Milik penumpang bernama Aprianto , Digeledah Oleh Pihak berwajib , menemukan Barang Haram Tersebut " SABU SABU" sebanyak 500 gram" .

Pada Sore hari , Petugas gabungan kembali melakukan penangkapan tergadap seseorang bernama Didit Murdwiyoko Dikampung Kleber , Desa Wonorejo , Kecamatan Gondangrejo , Karanganyar , saat Di tangkap , Tersangka Membawa Narkoba sebanyak 30 gram dan peralatan hisap sabu .


"Penangkapan Di lakukan pada TIM gabungan BNN dan BNNP pada sore hari di perkira kan pada pukul 15.00 WIB"

Hanya saat melakukan pengembangan untuk memberi petunjuk untuk menangkap bandar narkoba yang lebih besar di daerah Paulan , Colomadu , Karanganyar , Didit Melawan , Petugas pun memberi dia peringakatan sebanyak dua kali , namun tak di hiraukan oleh pelaku . 

"Akibat adanya Perlawanan dan tidak menghiraukan Tembakan peringatan tersebut , Dan BNN melepaskan tembakan kepada Target "Didit" .

informasi  di dapet dari beberapa sumber , dua kurir tersebut di kendalikan oleh narapidana bernama Dikcy Albert Nego alias Deki yang mendekan di lapas NK "nusa kambangan" cilacap .

0 komentar:

Posting Komentar