Mas Tamvan on Facebook!

Selasa, 23 Mei 2017

Pabrik "Like" Palsu Medsos

Pabrik "Like" Palsu Medsos

| PANENSPORT |

 
PANENSPORT - Di dunia maya Medsos , Jumlah "Like" merupakan parameter yang penting yang banyak di buruh oleh parah pengguna medsos terutama oleh vendor untuk mengiklankan barang dagang masing - masing.

Oleh karna itu ,muncul nya mafia yang melakukan kecurangan untuk mengumpul kan jempol lewat penyedia jasa like palsu yang bukan berasal dari pengguna sesungguhan. Para oknum memanfaatkan fenomena pengejaran like ini dan bisa memberikan like palsu.

 Vendor membayar uang ke penyedia like palsu , lalu memperoleh sejumlah like sesuai dengan kesepakatan ,seperti apa cara kerja para pemberi like palsu ? Sebuah video yang beredarr di internet belakangan ini memperlihatkan jawabannya.

Video tersebut di rekam oleh seseorang dari rusia yang mengunjungi tempat berjuluk "click farm" di China. Di sinilah " Pabrik" tempat di buat nya berbagai "like,rating, atau ranking palsu , untuk beberapa medsos dan potingan yang beredar.


 Di sisi lain, para pengelola Medsos belakangin ini mengambil sikap lebih keras terhadap para pemberi like palsu , Instagram, misalnya beberapa waktu lalu memaksa penutupan instagress yang menawarkan komentar dan like otomatis dengan robot .
 

0 komentar:

Posting Komentar