Mas Tamvan on Facebook!

Rabu, 08 Februari 2017

Fantastik... Sushi Berlapis Emas Ini Dibanderol Rp1,1 Juta

Fantastik... Sushi Berlapis Emas Ini Dibanderol                           Rp1,1 Juta
 Agen Poker Terbaik Terpercaya
BANDAR CEME DOMINO QQ | Gak pernah dibayangkan JIKA Anda penggemar sushi maka melihat gulungan nasi berlapis nori saja pasti sudah senang, apalagi melihat bahkan menyantap yang dilapisi emas? Ini bukan hanya angan semata, sushi yang digulung dengan lembaran emas memang sungguhan ada dan bisa dicicipi lho.
Di Jepang ada tradisi Setsubun dimana masyarakat Jepang membuang beberapa biji-bijian di depan rumah dengan maksud untuk menangkal kejahatan dan mengundang keberuntungan. Tradisi ini juga diiringi dengan kebiasaan makan sushi besar yang biasa disebut ehomaki yakni sushi yang dianggap pengundang keberuntungan.
Sebuah restoran sushi Tokusen Kaisen Jyuni Hitoe Maki tampaknya ingin setiap orang mendapat keberuntungan yang berlipat ganda dengan menyajikan ehomaki berlapis emas. Sebuah sushi berukuran besar ini diisi dengan berbagai bahan seperti tuna, salmon, cumi, udang, abalone, belut bahkan acar landak laut. Setidaknya ada 12 isian bahan yang digulung bersama nasi khas Jepang.
Tak hanya sampai disitu, sushi umumnya digulung dengan lapisan nori di bagian luarnya maka kali ini sushi digulung dengan lembaran kertas edible gold. Mewah kan!
Karena tampilan yang mewah dan bahan isian yang kompleks membuat sushi ini dibanderol dengan harga yang cukup mencengangkan. Sebuah sushi dipatok dengan harga 10.800 yen atau sekira Rp 1,1 juta.
Sushi mewah ini dibuat dengan harapan agar pada tahun ini semua orang bisa ‘menggigit’ keberuntungan yang berlipat ganda. Demikian dikabarkan RocketNews.

0 komentar:

Posting Komentar