Mas Tamvan on Facebook!

Rabu, 08 Februari 2017

ADA 6 ALASAN : KENAPA PARA WANITA JUGA SUKA MENGGODA PRIA.

ADA 6 ALASAN :  KENAPA PARA WANITA JUGA SUKA MENGGODA PRIA.

 Agen Poker Terbaik Terpercaya



BANDAR POKER INDONESIA | Ketika ada wanita yang menggoda pria, orang pasti akan heran. Sebab, selama ini orang berpikir menggoda biasanya dilakukan oleh pria terhadap wanita. Sebenarnya, ada banyak alasan seorang wanita menggoda pria.

Bagi yang beranggapan bahwa wanita yang suka menggoda lelaki bukan wanita baik-baik, maka mereka perlu mengubah cara pandang itu. Wanita yang senang menggoda pria tidak selalu berarti dia wanita nakal atau murahan dan pasti ada alasan yang perlu pria ketahui terlebih dahulu.

Berikut adalah beberapa alasan wanita senang menggoda pria:

1. Sekadar bersikap ramahWanita umumnya menggoda pria hanya untuk beramah-tamah dan menghidupkan suasana. Ini adalah salah satu cara termudah untuk breaking the ice dengan orang yang belum dikenal.
2. Tak suka dengan lelaki di dekatnya
Jika seorang wanita tidak serius menjalin hubungan dengan seorang pria, maka dia tidak punya keraguan untuk menggoda pria lain di sekitarnya.

3. Meyakinkan diri
Mungkin, ketidakyakinannya terhadap hubungan yang tengah dia jalani yang membuatnya merasa tidak nyaman dengan pasangannya. Hal ini umumnya dilakukan wanita untuk meyakinkan diri bahwa mereka masih memiliki daya tarik yang bisa memikat pria lain.

4. Unjuk diri
Hal ini akan dilakukan wanita untuk menunjukkan kepada teman-teman wanitanya betapa populernya dia di kalangan pria.

5. Membangkitkan rasa cemburuWanita menggoda pria lain untuk membuat pasangannya merasa cemburu dan akhirnya dia menguasai pasangannya. Cara ini dilakukan untuk membuat pasangan mereka tetap dalam hubungan dan bertindak sesuai dengan yang diminta atau diinginkan.

6. Mengakhiri hubunganUntuk mengakhiri hubungan yang tengah dijalaninya saat ini, seorang wanita mungkin akan dengan sengaja menggoda pria lain yang ada di sekitarnya, dan mereka pun mendapatkan alasan yang cukup baik untuk mengakhiri hubungan.

0 komentar:

Posting Komentar