Mas Tamvan on Facebook!

Sabtu, 18 Februari 2017

Korut Tuding Malaysia Berkomplot Dengan Musuh, Terkait Tewasnya Kim JOng-Nam

 Bandar Ceme Domino QQ


BANDAR POKER ASIA | Korea Utara (Korut) menuding Malaysia Berkomplot dengan musuh negara komunis tersebut dalam kasus tewasnya kakak tiri Kim Jong-un, Kim Jong-nam. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Duta Besar (Dubes) Korut untuk Malaysia, Kang Chol.

Chol mengatakan, Korut akan menolak hasil autopsi Kim Jong-nam yang dilakukan otoritas Malaysia. Ia mengklaim, otopsi tersebut dilakukan tanpa izin dari Korut.

Itu merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia warga negara kami," ujar Kang Chol, sebagaimana dikutip dari The Star, Sabtu (18-02-2017). Tetapi hal yang menarik adalah sang Dubes tidak menyebut identitas dari warga Korut yang tewas diracun tersebut.

Melalui pernyataan yang dikeluarkan oleh sang dubes, Kang mengindikasikan Malaysia menolak menyerahkan jenazah Kim Jong-nam. "Kami telah mengajukannya namun pihak Malaysia tidak menjawabnya. Hal ini sangat menunjukkan bahwa pihak Malaysia sedang mencoba untuk menyembunyikan sesuatu serta menipu kami dan mereka berkolusi dengan musuh yang berusaha untuk menyakiti kami," ungkap Kang Chol.

0 komentar:

Posting Komentar