Mas Tamvan on Facebook!

Minggu, 05 Februari 2017

Megawati Optimistis Ahok-Djarot Menangi Pilkada DKI



Megawati Optimistis Ahok-Djarot Menangi Pilkada DKI



Poker Online Terbaik Dan Terpercaya Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, berharap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta satu putaran.
Untuk itu, ia mengajak seluruh relawan dan pendukung Ahok-Djarot dapat memantapkan hati dan mencoblos Ahok-Djarot pada 15 Februari 2017.
"Dengarkan, saya butuhkan saat pencoblosan nanti persentasenya 51 persen. Tunjukkan bahwa kita bisa buat Jakarta lebih daripada itu," kata Megawati saat Konser Gue 2, di Ex Driving Golf Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Februari 2017.
Dalam konser tersebut, antusiasme warga DKI Jakarta yang hadir cukup besar. Melihat hal tersebut, Megawati optimistis pasangan Ahok-Djarot dapat melaju dengan mulus merebut kursi DKI 1. "Kalau melihat gini saya merasa yakin kita pasti menang. Kalau begini rasanya mantap loh Pak Ahok," ujarnya.
Megawati mengatakan, Ahok saja sampai membisiki dirinya karena melihat orang dengan jumlah sebanyak itu. "Tenang saja Pak Ahok, mantapkan diri saja. Insya Allah, Anda berdua akan kembali terpilih memimpin Jakarta," ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar