Mas Tamvan on Facebook!

Minggu, 05 Februari 2017

SBY-JOKOWI Disarankan Bertemu Di Bulan February Dengan Bulan Kasih Sayang

 Bandar Ceme Domino QQ


BANDAR CEME DOMINO QQ | Pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio berharap Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saling bertemu pada bulan Februari ini, atau setelah pelaksanaan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dan Pilkada serentak di daerah lainnya pada 15 Februari 2017.

Saya berharap pasca-permintaan SBY yang blak-blakan komunikasi antar keduanya bisa terjalin sebelum Februari berakhir yang katanya bulan kasih sayang," ujar Hendri Satrio saat berbincang dengan panensport.blogspot.com, Minggu

Hendri juga menyarankan keduanya segera bertemu guna membuktikan bahwa kedua tokoh nasional itu tak memiliki masalah sejak SBY tak lagi menjabat sebagai Presiden RI.

Menurut Hendri, kemesraan antara keduanya terakhir terlihat pada Oktober 2014, waktu serah terima jabatan dari SBY kepada Jokowi. Sehingga publik pun menginginkan melihat kembali kemesraan keduanya.

Itu hak Presiden Joko Widodo namun seharusnya ditemui saja, karena kan Jokowi juga harus membuktikan bahwa tidak ada apa-apa dengan SBY," tuntas Hendri.

0 komentar:

Posting Komentar