Mas Tamvan on Facebook!

Selasa, 24 Januari 2017

Kesulitan Ban Baru Di MotoGP Dipahami Lorenzo

 Agen Poker Terbaik Terpercaya


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | MotoGP mendapat pemasok ban baru dalam musim balapan 2016. Pemasok ban tersebut adalah produsen ban dari Prancis, Michelin, yang menggantikan pemasok ban lama yakni Bridgestone. Kedatangan Michelin sempat mendapat sambutan hangat dari para pembalap.

" Tetapi, sambutan tersebut seolah berubah secara drastis ketika para pembalap menjajal ban yang mereka gunakan. Sebab, karakteristik Michelin tak sesuai dengan harapan mereka dan justru membuat para pembalap merasa kesulitan.

Akankah Lorenzo Timpil Maksimal Bersama Ducati Dengan Ban Baru Dari Michelin ? Kita Lihat Saja Nantinya - AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Rider baru Ducati, Jorge Lorenzo, memahami bahwa proses pergantian ban adalah masa-masa yang sulit. Lorenzo bahkan menyatakan bahwa Michelin bisa saja menghambat adaptasinya ketika membalap di Ducati pada musim mendatang. Meski begitu, ia tak khawatir karena kini setiap tim memiliki data ban yang berasal dari balapan musim lalu.

" Sangat normal ketika ada beberapa masalah saat pergantian ban musim lalu. Itu wajar karena Michelin sudah lama tidak berpartisipasi dalam balapan MotoGP," ujar pembalap Spanyol tersebut, seperti diberitakan Speedweek, Senin (23-01-2017).

" Bersama Ducati, semuanya akan tambah berat. Kami memiliki motor yang berat, cepat, dan harus melaju di tikungan dengan kecepatan tinggi. Itu membuat Ducati mengalami beberapa masalah terutama di hampir setiap lintasan. Namun saya yakin semuanya akan semakin baik musim depan karena Ducati telah lebih berpengalaman," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar