Mas Tamvan on Facebook!

Minggu, 08 Januari 2017

Adanya Lorenzo Ducati Harus Memiliki Target Yang Tinggi



JUDI POKER TERBAIK |  Tercatat mulai gelaran MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo  bakal melakoni petualangan barunya bersama Tim Ducati. Hal itu terjadi usai ia memutuskan untuk tak melanjutkan kerja samanya dengan Tim Movistar Yamaha yang berakhir tahun lalu.

Dengan statusnya sebagai salah satu pembalap papan atas MotoGP dalam beberapa tahun terakhir, wajar pendukung Tim Ducati sangat berharap banyak kepada Lorenzo. Banyak yang berharap Lorenzo bisa mengembalikan masa kejayaan Tim Ducati ketika masih diperkuat Casey Stoner.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, memberikan tanggapannya. Ia mengatakan bahwa dengan adanya Lorenzo, maka sudah sepatutnya Tim Ducati mengincar target tinggi di MotoGP.

Ketika sebuah pabrikan mengontrak tiga kali juara dunia MotoGP, tentu Anda tak bisa menutup-nutupi hasrat. Target kami adalah meraih gelar dunia pada 2018," ucap Tardozzi, seperti disadur dari GPOne, Jumat (06-01-2017).

Kini Yamaha dan Honda masing-masing mempunyai satu juara dunia MotoGP, dan mereka telah menunjukkan kemampuan mereka. Suzuki kini juga punya Andrea (Iannone), pembalap yang sangat kami hormati,” tuntas pria asal Italia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar