Mas Tamvan on Facebook!

Sabtu, 28 Januari 2017

Perilaku Vinales Di Kagumi Bos YAMAHA

Agen Poker Terbaik Terpercaya


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Maverick Vinales bakal memulai petualangan barunya di MotoGP musim 2017 sebagai pembalap Tim Movistar Yamaha. Hal tersebut terjadi setelah Jorge Lorenzo memutuskan hengkang dari Tim Yamaha demi gabung ke Ducati.

" Keputusan manajemen Tim Yamaha menunjuk Vinales sebagai suksesor Lorenzo sebenarnya menuai perdebatan. Sebab, pembalap berjuluk Top Gun tersebut dinilai masih terlalu muda untuk menghadapi tekanan besar yang bakal hadir bersama Tim Yamaha.

Akankah Maverick Vinales Sukses Bersama Tim Movistar Yamaha ? Kita Lihat Saja Nantinya - AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Namun kekhawatiran banyak orang tersebut nampaknya takkan terealisasi. Pasalnya, Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menilai Vinales memiliki perilaku yang mempermudah kinerja seluruh staff tim pabrikan asal Jepang tersebut.

" Respons dari tim cukup baik, dan feedback yang Maverick Vinales berikan perasaan yang sangat akurat, dan ini sangat membantu. Dia tak ragu-ragu ia juga bukan teknisi, ia takkan mengatakan apa yang salah dari motor kami," ucap Jarvis, seperti disadur dari MCN, Sabtu (28-01-2017).

" Vinales hanya akan mengatakan "inilah yang kurasakan, inilah yang kualami" dan ia sangat akurat mengenai perihal tersebut! Tim kami sangat senang dengan perilakunya sejauh ini," tuntas pria berkebangsaan Inggris tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar