Mas Tamvan on Facebook!

Senin, 02 Januari 2017

Man City Jadi Laga Terburuk Liverpool untuk Musim Ini



JUDI POKER TERBAIK | The Reds berhasil meneruskan tren positif pada gelaran Liga Inggris musim 2016-2017. Bertemu The Citizens di Stadion Anfield, Sabtu 31 Desember 2016, The Reds –julukan Liverpool– sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Kendati meraih kemenangan, ternyata hal tersebut tidak membuat sang kapten, James Milner senang. skuad berpaspor Inggris tersebut menyebut kalau lawan The Citizens merupakan penampilan yang sangat buruk dari armada Jurgen Klopp.

Kalau begitu James mengaku senang karena pada akhirnya The Reds bisa memenangkan pertandingan. Gol dari Giorginio Wijnaldum pada menit delapan, memastikan The Reds meraih tiga angka di depan publik sendiri.

Ini pertandingan yang sulit, mereka adalah tim yang bagus. Ini tentang hasilnya. Menurut saya itu adalah penampilan terburuk dari bagaimana cara kami bermain. Namun itu penampilan yang sangat berani," ujar Milner, seperti dikutip dari Squawka, Senin (02-01-2017).

Kami harus mendapatkan hasil terbaik. Anda tidak bisa selalu meraih kemenangan dengan cara yang Anda inginkan. Itu merupakan kemenangan besar. Masih ada jalan panjang untuk pergi namun itu sangat menyenangkan berada di posisi atas saat Natal," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar