Mas Tamvan on Facebook!

Jumat, 06 Januari 2017

Guardiola butuh waktu untuk sukses di Mancester City



JUDI POKER TERBAIK | Kiprah Josep Guardiola di musim perdananya sebagai pelatih Manchester City memang tidak berjalan mulus. Bagaimana tidak dari 20 laga yang sudah berlalu, The Citizens masih tertahan di peringkat kelima dengan perolehan 42 poin.

Dengan perihal tersebut, membuat Guardiola kini mendapatkan serangan komentar negatif dari beberapa kalangan, Bahkan tidak sedikit yang mulai meragukan kemampuan Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari pelatih Munchen Carlo Ancelotti. Ia mengatakan bahwa Guardiola membutuhkan waktu untuk bisa mengantarkan Man City meraih banyak kesukesan.

Saya yakin Josep Guardiola akan melakukan pekerjaan fantastis di Manchester City, seperti yang ia lakukan di Bayern. Saya kira untuk seorang pelatih yang datang ke klub baru dan kompetisi baru, ini memang tidak pernah mudah, hal ini membutuhkan waktu ucap Ancelotti seperti dikutip The Guardian, Jumat (6/1/2017).

Saya tahu bahwa dalam sepakbola, ketika semua hal berjalan dengan baik mereka akan memberi selamat kepada pemain, dan ketika semuanya berjalan keliru, maka pelatih yang jadi penyebabnya. Jadi saya tidak terkejut dengan kritik yang diarah kan pada Guardiola, tuntas pelatih asal Italia terseb

0 komentar:

Posting Komentar