Mas Tamvan on Facebook!

Rabu, 25 Januari 2017

Memecahkan Rekor Gol Rooney Di MU Sangat Sulit

 Agen Poker Terbaik Terpercaya


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Eks Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson menilai sulit buat memecahkan rekor gol yang dimiliki Wayne Rooney. Kapten Setan Merah –julukan Man United– tersebut memang baru saja menjadi top skor sepanjang masa Setan Merah.

" Ia sukses mengukuhkan 250 gol bersama Setan Merah di semua kompetisi. Raihan tersebut dikantonginya usai mencetak satu angka di laga kontra Stoke City, akhir minggu lalu.

Akankah Rekor Wayne Rooney Akan Dilampauhi Pemain Lain Manchester United ? Kita Lihat Saja Nantinya - AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA


AGEN POKER TERBAIK TERPERCAYA | Catatan tersebut terasa semakin istimewa bagi Rooney karena ia meraihnya di musim ke-13 bersama Setan Merah. Dedikasi dan loyalitas tinggi Rooney diakui Ferguson sebagai faktor utama keberhasilan skuad berpaspor Inggris itu di Old Trafford.

" Saya pikir sulit (untuk menyalip rekor Rooney). Saya tidak pernah mengatakan tidak mungkin, namun kalau melihat sepakbola modern, Setan Merah merupakan sebagian kecil klub yang dapat menjaga skuadnya bertahan hingga lebih dari 10 tahun," jelas Ferguson, mengutip dari laman resmi Manchester United, Rabu (25-01-2017).

" Sekarang ini lebih sulit, namun kami cukup beruntung. Kami memiliki skuad yang bertahan lebih dari 10 tahun. Banyak, banyak skuad yang melakukannya dan Wayne adalah salah satunya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar