Mas Tamvan on Facebook!

Rabu, 11 Januari 2017

Bergabung bersama Arsenal mimpi jadi kenyataan ,Bramall



JUDI ONLINE TERBAIK | Arsenal baru saja menyelesaikan pembelian perdana mereka di bursa transfer musim dingin 2017.  pemain berposisi Fullback bernama Cohen Bramall yang resmi diboyong manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut.

Arsenal resmi memboyong Bramall dari klub Divisi kelima Liga Inggris, yakni Hednesford Town yang. Kubu klub asal London Utara tersebut memutuskan memberikan kontrak pada Bramall setelah ia bermain memukau selama menjalani masa uji coba dalam beberapa hari terakhir.

Bramall pun lantas memberikan komentarnya terkait bergabungnya ia ke skuad Arsenal. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku bahwa bermain bersama klub besar macam Arsenal, seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Luar biasa ini semenjak bergabung bersama arsenal sangat luar biasa. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak percaya bahwa saya sudah berada di sini sekarang, ucap Bramall seperti dilansir dari situs resmi Arsenal Rabu (11/1/2017).

Saya tersanjung dan mengambil kesempatan ini dengan kedua tangan saya. Saya datang pada hari Rabu dan berlatih dengan tim utama pada hari Kamis dan Jumat. Kemudian mereka menawarkan saya kontrak.

0 komentar:

Posting Komentar