Mas Tamvan on Facebook!

Jumat, 13 Januari 2017

Ibrahimovic puji kinerja Mourinho di Red Devil





JUDI POKER TERBAIK Penyerang Red Devil Zlatan Ibrahimovic, memuji kualitas melatih sang juru taktik yakni Jose Mourinho. Ibrahimovic menilai Mou sapaan akrab Mourinho sebagai pelatih luar biasa yang cepat beradaptasi dengan Red Devil


Hasil yang didapat Man United di bawah asuhan Mourinho tak bisa dikatakan buruk. Sebab, Setan Merah masih berpeluang menjadi kampiun di empat kompetisi Liga Inggris, Piala FA Piala Liga Inggris dan Europa League.

Di Liga Inggris, Manchester Merah memang tertahan di posisi enam dengan koleksi 39 angka. Meski tertinggal 10 poin dari Chelsea selaku pemuncak klasemen, Paul Pogba dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir. Karena itu peluang mengejar perolehan poin Chelsea juga terbuka lebar, mengingat masih ada 18 pertandingan.

Sementara di Piala FA, Red Devil sudah melaju ke babak IV dan akan berjumpa Wigan Athletic. Di kancah Piala Liga Inggris, The Red Devils tinggal selangkah lagi melaju ke partai puncak. Sedangkan di Europa League, Man United akan bertemu Saint-Etienne di babak 32 besar.

Sejauh ini Mou telah membawa Man United tampil di 32 pertandingan. Berkat kemahilannya meramu taktik, pelatih berpaspor Portugal mengantarkan Man United meraih 21 menang, 6 imbang dan 5 kalah.

Mourinho telah menemukan dasar permainan tim kami. Bagi saya tak mudah bagi Mourinho menaruh filosofinya ke dalam tim ini. Namun, ia mampu memainkan gaya bermain yang sesuai keinginannya, ujar Ibrahimovic mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (13/1/2017).




|

0 komentar:

Posting Komentar