Mas Tamvan on Facebook!

Kamis, 12 Januari 2017

Gagliardini resmi bergabung bersama Inter milan



JUDI POKER TERBAIK| Setelah resmi melepas Stevan Jovetic ke Sevilla, Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan satu pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2017. Adalah gelandang muda bernama Roberto Gagliardini yang menjadi pemain pertama diboyong Inter pada awal tahun ini.

Gagliardini resmi bergabung dengan skuad berjuluk I Nerazzurri dari Atalanta dengan status pinjaman untuk 18 bulan ke depan. Inter pun mencantumkan opsi pembelian permanen Gagliardini, jika sang pemain mampu menunjukkan performa apiknya.

Sadar sudah menjadi bagian dalam skuad Inter, membuat Gagliardini memberikan komentarnya. Gelandang berusia 22 tahun tersebut bertekad untuk menampilkan performa impresif bersama Inter di sisa musim ini.

Saya tidak sabar bekerja dengan Stefano Pioli, bertemu dengan rekan setim saya dan tentu mengenakan seragam Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, di depan para suporter Inter,” ucap Gagliardini, seperti disadur dari Football Italia, Kamis (12/1/2017).

Saya berharap bisa membantu klub ini untuk mencapai apa yang layak didapat klub, termasuk kembali ikut serta dalam kompetisi Eropa pada musim depan,” tuntas mantan personel Timnas Italia U-21 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar