Mas Tamvan on Facebook!

Rabu, 04 Januari 2017

Morata membantah pernyataaan Zidane bahwa dirinya tidak betah di Real Madrid



JUDI POKER TERBAIK | Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah rumor apabila anak asuhnya, Alvaro Morata tak kerasan. Hal tersebut ditanggarai akibat dirinya jarang memasang Morata di tim inti.

Musim ini, Morata seakan jarang mendapatkan tempat di skuad El Real. Tercatat, ia hanya bermain sebanyak enam kali di La Liga dan sekali menjadi starting line up di Liga Champions. Kendati sedikit mendapatkan tempat, mantan pemain Juventus itu tetap memberikan bukti lewat gol yang dicetak sebanyak tujuh kali di semua ajang.

 Perihal rumor yang mengatakan Morata tak betah disanggah oleh Zidane. Menurut pria berkebangsaan Prancis tersebut, penyerangnya itu masih bahagia di rumahnya yaitu Madrid.

 “Saya tidak melihat ini sebagai berita sungguhan, Saya melihatnya bahagia di sini karena inilah rumahnya,” ujar Zidane mengutip Goal, Rabu (4/1/2017).

“Ia bekerja dengan sangat baik dan ia sangat terlibat dalam proyek kami. Saya tidak berpikir apa yang dikatakan itu benar, tapi Anda harus bertanya padanya,”pungkas pelatih berkepala plontos tersebut

0 komentar:

Posting Komentar