Mas Tamvan on Facebook!

Senin, 09 Januari 2017

Rashford bakal jadi pencetak gol subur Red Devil



JUDI POKER TERBAIK | Penampilan Marcus Rashford bersama Red Devil di musim 2016-2017 memang bisa dikatakan cukup impresif. Terhitung penyerang berusia 19 tahun itu sudah menyumbangkan enam gol dari 25 penampilannya bersama Red  Devilsejauh ini.

Teranyar Rashford menjadi salah satu pahlawan kemenangan Red Devil ketika menghadapi Reading pada babak Piala FA 2016-2017. Pada pertandingan tersebut personel Timnnas Inggris itu sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali.

Dengan penampilan apik yang telah ditunjukkan Rashford bersama Red Devil wajar jika banyak yang memberikannya pujian. Salah satu yang sukses dibuat kagum dengan performa Rashford adalah rekan setimnya di Red Devil yakni Chris Smalling. Ia yakin Rashford bakal menjadi mesin gol untuk klubnya di masa mendatang.

Apabila dia Rashford bisa terus bebas dari cedera dia takkan terhentikan dalam hal rekor yang bisa ia raih. Saya kira tekanan akan bagus untuknya, karena dia bisa mengatasinya Dia sudah menunjukkan itu ucap Smalling seperti dilansir dari Mirrors, Senin (9/1/2017).

Dia akan terus berkembang Dia telah mampu mencetak banyak gol dan dia masih mampu membuat dua. Terlebih, dia merupakan pemain yang sangat rendah hati, sambung personel Timnas Inggris tersebut.

Dia dikelilingi oleh banyak rekannya di sini jadi hal tersebut sangat membantu. Ini hanyalah hari biasa untuknya. Saya berharap dia tidak pernah berubah, karena dia adalah sosok yang hebat, tuntas mantan pemain Fulham tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar