Mas Tamvan on Facebook!

Senin, 09 Januari 2017

Zidane Mampu mengambil hati CR7


JUDI POKER ONLINE | Real Madrid berhasil keluar dari masa kegelapan musim lalu setelah Memdepak Rafael Benitez dari kursi kepelatihan. Sebagai gantinya, Presiden Florentino Perez menunjuk Zinedine Zidane untuk mengawal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Hasilnya pun memuaskan. Belum genap setahun melatih Madrid, Zidane mampu memberikan gelar Liga Champions. Saat ini, Zidane juga mampu membawa Los Blancos berada di posisi pertama klasemen sementara La Liga.

Menurut mantan rekan bermain di Timnas Prancis, Bixente Lizarazu, kunci sukses Zidane adalah dengan mencari hati Cristiano Ronaldo. Hal tersebut jelas berbanding terbalik dengan Rafael Benitez yang justru mengkritik Ronaldo di hari pertama bekerja.

“Saya bisa melihat betapa pintarnya Zidane menangani Ronaldo. Itu berbeda dengan Benitez yang mengkritik Ronaldo di hari pertama bekerja,” ujar Lizarazu seperti diberitakan Goal, Senin (9/1/2017).

“Mengkritik Ronaldo bukanlah suatu hal yang tepat karena pemain tersebut bisa memberikan Anda 50 gol per musim,” tandas Lizarazu.

0 komentar:

Posting Komentar