Mas Tamvan on Facebook!

Jumat, 23 Desember 2016

Jose Mourinho Hanya Ingin 1 Pemain Kalau Beli Pemain


JUDI POKER TERBAIK | Jendela transfer musim dingin 2017, tinggal menghitung hari. Sejumlah klub Eropa mulai sibuk melakukan pemantauan kepada para skuad yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

" Salah satunya adalah klub sarat akan pengalaman asal Inggris, Setan Merah. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tengah dikaitkan oleh sejumlah nama seperti Victor Sindelof, Nelson Semedo, Virgil van Dijk, serta bintang Los Blancos yakni James Rodriguez.

Siapakah Pemian Yang Akan Ditangkan Mourinho Di Bursa Tranfer Musim Dingin 2017 Nantinya ? Kita Lihat Saja Nantinya - JUDI POKER TERBAIK


JUDI POKER TERBAIK | Akan tetapi sang Manajer, Jose Mourinho menegaskan hanya akan membeli satu skuad pada Januari 2017. Kendati demikian, ia masih menunggu sebelum memutuskan siapa yang akan diboyongnya ke Old Trafford.

" Saya tetap berbicara yang sama, saya senang dengan pemain saya. Saya lebih percaya dengan transfer musim panas daripada musim dingin. Lebih banyak waktu, lebih banyak kesempatan, saya pikir lebih baik. Namun mari kita lihat," ujar Mourinho, seperti disadur dari Express, Kamis (22-12-2016).

" Kalau kami membeli skuad kami hanya membeli satu, tidak dua, tiga, atau empat. Jika pintu terbuka bagi skuad yang ingin hengkang itu bukan karena kami menekannya, namun karena ia memang ingin pergi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar