Mas Tamvan on Facebook!

Jumat, 30 Desember 2016

Andrea Iannone Di Doain Paolo Cibatti



JUDI POKER TERBAIK | Bos Tim Ducati, Paolo Ciabatti, mendoakan yang terbaik bagi eks pembalapnya yaitu Andrea Iannone. Ciabatti berharap Iannone meraih kesuksesan di masa depan bersama tim barunya yakni Suzuki Ecstar.

Setelah empat tahun membela panji Ducati, Andrea Iannone memutuskan untuk hijrah ke Suzuki mulai musim depan. Sebab, tempatnya di Ducati digantikan oleh rider berpaspor Spanyol yakni Jorge Lorenzo yang didatangkan dari Movistar Yamaha.

Selain itu, Ciabatti juga mengucapkan terima kasih kepada Iannone. Sebab, ia merasa kalau rider asal Italia tersebut sudah mengendarai motor Desmosedici dengan sepenuh hati.

Saya ingin berterima kasih kepada Iannone, karena ia sudah membalap dengan luar biasa (di Valencia). Ia mengendarai motor Ducati dengan sepenuh hati dan saya pikir itu sangat penting," ucap Ciabatti, seperti dinukil dari Autosport, Kamis (29-12-2016).

Kami menghabiskan empat tahun bersamanya dan perkembangan yang kami lakukan juga berkat dirinya, jadi terima kasih untuknya dan semogo sukses untuk masa depannya," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar